22 Mei 2011

Download Film Hannah Montana The Movie (2009)


film ini bercerita dimana Hannah Montana yang bernama asli Miley Stewart kembali ke rumah nenek dan kerabatnya yang dulu sebelum dia menjadi artis dengan menciptakan sosok Hannah Montana. Dan disini juga dia akan bertemu kembali dengan Trevis Brody, teman masa kecilnya. Dan belajar bagaimana menghargai hidup yang dimiliki serta tetap mengingat jati diri.



OST Hannah Montana


21 Mei 2011

Download Film She's All That (1999)

Ok boys and girls
Now, I want to recaps an interesting movies. Film ini bercerita seputar young life. So, aku rekomendasikan untuk ditonton. Walaupun film-nya tergolong film yang udah ga' baru lagi.

She's All That

Ceritanya tuh, ada seorang cowok paling populer se-sekolah yang namanya Zack Siler, pokoknya perfect banget deh untuk ukuran cowok pada saat itu. Tapi tiba tiba aja Taylor Vaughan (pacarnya Zack) mutusin Zack karena udah jatuh cinta sama orang lain. Sahabatnya langsung membuat taruhan untuk mengencani salah satu gadis yang ada di sekolahnya yang jauh banget dari kata cantik, gag menarik dan biasa biasa aja menjadi Queen Prom.  Terus lama kelamaan secara gag sadar Zack memang akhirnya jatuh cinta beneran sama Laney Boggs (cewek taruhan). Tapi ternyata muncullah konflik karena temen Zack yang ngajak taruhan itu suka sama Laney dan mbocorin bahwa Laney hanya bahan taruhan. Bagaimana kelanjutannya? Tonton sendiri aja eh...



OST She's All That

Download Ebook Harry Potter (Bahasa Indonesia)

Jutaan orang didunia mungkin telah dibutakan matanya oleh kehadilan novel dan film Harry Potter Series. Sang penulis novel ini, JK Rowling, sungguh pintar menyihir masyarakat dengan mantra tulisannya. Berawal dari tahun 1997, dimana Rowling menerbitkan novel ini hingga sekarang, masih saja diminati banyak orang. Dan kebetulan aku memiliki beberapa link Harry Potter yang lengkap

Download HP 1

  Download HP 2

Download HP 3
Download HP 5 
Download HP 7

Buat Harry Potter 4 dan 6 belum nemuin yang komplit dan bahasanya bener nih.....
Dan kalau udah ada pasti akan langsung ku kasih tahu link-nya.

Download Ebook Ilana Tan '4 Season'

             Metropop ini merupakan karya penulis Ilana Tan yang bertemakan empat musim. Kita kembali di suguhkan dengan tema dan judul yang menarik dalam balutan berbagai musim. Walau sebenarnya bukanlah novel yang saling berhubungan, namun saya sangat yakin bahwa anda akan menyukai novel ini.
Berdasarkan keempat musim novel ini berjudul :

 
Download Summer in Seoul
 
Download Winter in Tokyo
 
Download Spring in London

Celine Dion - Aun Existe Amor

 
**Cuando te adormecer junto a mi
Entonces no me que dan dudas
Due que on exite amor**

La indecision que hay en mi
Yo la mandar a ha la luna
Para vivir contigo
La soledad due cada dia
Que entre la grimas cresia alehare due mi

Para amarte a toda costa
Para amarte a cada momento
A pesar due tantuo mal
Que gira entornuo nuestro

Back to **

Las discusiones due los dos
Saber que in tendra la culpa
Que nos importa ya
En nuestro mundo que muy grande

Carino mio nos amaremos
Mucho mucho mes
Mes all ya due la violencia
Mes all ya due la locura

A pesar de tantuo mal
Que no se cabra

Back to **

Drama Asia SILENCE


 “SILENCE”, tentunya drama taiwan ini udah gag asing lagi di telinga para penonton setia drama drama asia, karena akulah salah satunya. Sebuah drama yang menyuguhkan makna cinta pertama yang indah, ya... walaupun akhirnya bukan happy ending. Menurutku ini adalah drama mengharukan nomer pertama dan setelah itu diikuti oleh Autumn Tale atau lebih dikenal “Endless Love” kalau di Indonesia.
Pertama kali nonton film ini Cuma 6 episode dari Indosiar, coz, aku lagi sibuk sekolah.... trus setelah liburan aku bela belain nyari dvd-nya, dan akhirnya ketemu, terobati deh rasa kangenku sama Silence. Walaupun ujung ujungnya nangis bombai di depan tv, tapi sumpah memang merupakan satu film yang wajib ditonton sama orang yang ingin tahu bagaimana kenangan yang tak akan terlupakan akan cinta pertama.
Drama ini memang mempunyai selain jalan cerita yang baik juga pemeran aktor dan aktrisnya yang bagus banget aktingnya. Tapi menurut aku pemeran yang paling baik itu Shen Shen (Park Eun Hye) dan Wei Yi (Vic Zhao). Kalo Park Eun Hye itu memang bener bener menjiwai menjadi peran seorang perempuan bisu, walaupun dia gag bisa ngomong tapi dengan hanya melihat wajah dan isyarat tubuhnya sudah bisa membuktikan hasil dari perannya. Walaupun nanti akhirnya dia manggil namanya “Qi Wei Yi” dan kalimat “aku cinta padamu”. Ya Tuhan, itu adalah salah satu scent favoritku, yang membuat aku ngebisin tisu dua box di rumah, ditambah scent terakhir waktu Wei Yi meninggal disebelahnya Shen Shen. Dia gag mau nangis saat itu karena Wei Yi gag mau ngelihat Shen Shen nangis lagi, walaupun Shen Shen gag nangis udah aku gantiin nangin di depan tv maktu nonton drama itu buat Vic Zhao.
Yang kedua aktingnya Vic Zhou, selain cakep dia juga multy talent. Bisa akting, nyanyi modeling and he make me can’t forget him until.... aku juga gag tau sampai kapan. Pokoknya perannya dia di drama ini keren banget, bisa meranin seorang manager yang suangaaaat dingin tapi memesona banyak orang, aku gag tega kalau akhirnya dia yang pertama mengunjungi “Lucky Star” bintang keberuntungan. Aku suka banget dari orang yang nyebelin banget jadi orang yang sebenernya perasaannya rapuh. Andai hidupmu lebih lama semuanya pasti bisa happy ending dan aku gag dimarahin mama gara gara ngabisin tisu dua box.
Dan soundtrack yang sampai sekarang menjadi lagu kesukaanku adalah “Try To Remember”. Dan isinya juga memang mirip banget sama drama ini. Dan aku masih sering sedih kalau inget lagu ini, liriknya nyentuh hati banget, berasa kaya’ perasaan yang dialami oleh tokoh Shen Shen bisa kita rasakan langsung di hati ini.
   
In September and December.
“Deep in December it’s nice to remember the fire of September that made us mellow. Try to remember and if you remember then follow,follow. Deep on December our hearts should remember and follow, follow,follow.....”

  OST SILENCE

Download Shou Xi De Wen Rou 


Download Try To Remember

Celine Dion - When I need You

When I need you
Just close my eyes and I'm with you
And all that I so want to give you
It's only a heart beat away

When I need love
I hold out my hands and I touch love
I never knew there was so much love
Keeping me warm night and day

Miles and miles of empty space in between us
A telephone can't take the place of your smile
But you know I wont be traveling forever
It's cold out, but hold out and do like I do

When I need you
I just close my eyes and I'm with you
And all that I so want to give you baby
It's only a heartbeat away

It's not easy when the road is your driver
Honey, that's a heavy load that we bear
But you know I won't be traveling a lifetime
It's cold out but hold out and do like I do
When I need you

When I need love
I hold out my hands and I touch love
I never knew there was so much love
Keeping me warm night and day

When I need you
Just close my eyes and I'm with you
And all that I so want to give you
It's only a heart beat away


Christian Bautista - Beautiful Girl


Beautiful girl, wherever you are
I knew when I saw you, you had opened the door
I knew that I’d love again after a long, long while
I’d love again.
You said “hello” and I turned to go
but something in your eyes left my heart beating so
I just knew that I’d love again after a long, long while
I’d love again.

Refrain: It was destiny’s game
for when love finally came on
I rushed in line only to find
that you were gone.
Whenever you are, I fear that I might
have lost you forever like a song in the night
Now that I’ve loved again after a long, long while
I’ve loved again.

*Repeat Refrain

Beautiful girl, I’ll search on for you
‘Till all of your loveliness in my arms come true
You’ve made me love again after a long, long while
In love again
And I’m glad that it’s you
Hmm, beautiful girl
 

Celine Dion - Let’s Talk About Love

 
Everywhere I go all the places that I’ve been
Every smile's a new horizon on a land I’ve never seen
There are people around the world - 
different faces different names
But there's one true emotion that
reminds me we're the same...
Let's talk about love

From the laughter of a child to the tears of a grown man
There's a thread that runs right through us and helps us understand
As subtle as a breeze - that fans a flicker to a flame
From the very first sweet melody to the very last refrain...

Let's talk about love
Let's talk about us
Let's talk about life
Let's talk about trust
Let's talk about love

It's the king of all who live and the queen of all good hearts
It's the ace you may keep up your
sleeve - till the name is all but lost
As deep as any sea - with the rage of any storm
But as gentle as a falling leaf on any autumn morn...

(oooo)Let's talk about love - it's all we're needin'
Let's talk about us - the air we're breathin'
Let's talk about life - I wanna know you
Let's talk about trust - and I wanna show you
Let's talk about love

(Everywhere I go all the places that I’ve been
Every smile's a new horizon on a land I’ve never seen
There are people around the world -
different faces different names
But there's one true emotion that
reminds me we're the same...)

Uhhh! Let's talk about love
Let's talk about us
Let's talk about life
Let's talk about trust
Let's talk about loooove!

It's all we're needin'
The air we're breathin'

It's all we're needin'!
The air we're breathin'!
Baby...